Tuesday 28 November 2017

KNPI Bantu Korban Banjir Asahan

KNPI Kecamatan Simpang Empat Abdul Payah Harahap menyerahkan bantuan beras secara simbolis kepada 100 kepala keluarga korban banjir Asahan

Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Asahan melalui Pengurus Kecamatan Simpang Empat bantu korban banjir Asahan di desa Sei Dua Hulu.

Didampingi Ketua DPD KNPI Asahan Agus Ramanda Pengurus Kecamatan Simpang Empat Abdul Paya Harahap, Kamis (16/11) mengatakan, pihaknya bersama unsur pengurus Organisasi Kepemudaan (OKP) telah melakukan bhakti sosial dengan menyalurkan bantuan kepada korban banjir, ujar Abdul Paya Harahap.

Bantuan berupa beras dan mie instan diberikan kepada 100 kepala keluarga yang menjadi korban banjir di desa Sei Dua Hulu, “setiap kepala keluarga mendapat 5 kg beras dan mie instan,” tambahnya.

Bantuan yang diberikan semata untuk membantu meringankan beban hidup selama berada ditempat penampungan sementara, karena yakin banjir akan segera surut.

Ditempat yang sama Agus Ramanda juga mengatakan, desa Sei Dua Hulu hampir setiap tahun menjadi langganan banjir dan semoga menjadi perhatian bagi pemerintah, termasuk daerah lain yang juga mengalami hal yang sama.


Sumber: asahansatu.com

No comments:
Write komentar

Blog Archive

Statistics

About Me

authorBUNG AGUS RAMANDA (Ketua) BUNG BASUKI, S.Pd., MM. (Sekretaris)
Learn More →