Wednesday 22 November 2017

Di Depak Dari Timnas U-19, Ini Klub Baru Yang Akan Di Labuhi Indra Sjafri?


Mulai Selasa (21/11), pelatih Indra Sjafri secara resmi tak lagi menukangi Timnas Indonesia U-19. Mantan pelatih Bali United itu dialih tugaskan PSSI untuk mencari bibit-bibit pemain muda yang dipersiapkan untuk Olimpiade 2024.

seperti diketahui, Indra tak lagi diperpanjang kontraknya yang berakhir pada akhir Desember tahun ini, setelah tidak berhasil memenuhi ekspektasi PSSI diajang Kualifikasi Piala Asia U-19 di Korea Selatan beberapa waktu lalu.

Meski dipindah tugaskan, pelatih berusia 54 tahun tersebut tetap menerima pekerjaan barunya dari PSSI karena ia sayang dengan sepak bola Indonesia.

“Kenapa saya terima tugas baru ini? Ya jawabannya karena sayang dengan sepak bola Indonesia,” ujar Indra Sjafri, dilansir dari Superskor.id

Namun, belakangan Indra diketahui ternyata tengah menjalin komunikasi dengan salah satu klub Liga 3, DPFF Malang United. hal tersebut diketahui pasca klub asal Malang tersebut mengunggah foto kebersamaan antara CEO DPFF, Joko Purwoko dan Indra Sjafri.

Yang lebih menarik dari unggahan tersebut bahwa tampak telah terjalin kerjasama antara manajemen DPFF Malang United dengan pelatih Indra Sjafri.

“Presiden Malang United, Djoko Purwoko : “Semoga menjadi kolaborasi dan kerjasama yang luar biasa untuk kemajuan sepakbola Indonesia lebih baik”. Amiin,” tulis akun instagram DPF Malang United.
Striker.id pun mencoba mengkonfirmasi perihal kerjasama tersebut. hanya saja belum ada jawaban dari pihak DPFF Malang United.

Sumber: striker

No comments:
Write komentar

Blog Archive

Statistics

About Me

authorBUNG AGUS RAMANDA (Ketua) BUNG BASUKI, S.Pd., MM. (Sekretaris)
Learn More →