Friday 17 November 2017

ELEMEN PEMUDA DI ASAHAN BENTUK TIM BURU DAN TAMBAL JALAN BERLUBANG


Tim buru dan tambal jalan berlubang Asahan

Kembali elemen pemuda dar 7OKP dam Ormas di Asahan masing-masing KNPI, HMI, Pekat IB, Sapma IPK, Pamuda Pancasila serta Kepala Sekolah Madrasah Anti Korupsi secara bersama-sama membentuk tim pemburu lubang yanng bertujuan mencari serta menambal jalan-jalan yang berlubang dengan cara menyemannya. 

Menurut keterangan wakil ketua KNPI khairul Anhar Harahap kepada SNT, Jumat (17/11/2017) dini hari menyebutkan kegiatan buru dan tambal jalam berlubang ini merupakan aksi yang kedua dengan tujuan menambal jalan-jalan yang berlubang yang ada di Kota Kisaran dengan tujuan memberikam rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan. 

\"Kegiatan ini bertujuan untuk meminimaliair angka kecelakaan lalulintas yang diakibatkan buruknya infrastruktur jalan yang berlubang-lubang di sepanjang Kota Kisaran, untuk itu kami sebagai pemuda merasa perlu melakukan tindakan nyata dengan aksi buru dan tambal jalan berlubang dan ini juga sekaligus dilakukan sebagai bentuk protes warga kepada Pemkab Asahan atas kurang pedulinya dengan infrastruktur jalan yang sudah rusak ini\" ujar Wakil Ketua DPD KNPI Asahan Khairul Anhar Harahap didampingi Wakil Ketua DPD Pekat IB M. Dadang Irwan Rany. 

Khairul juga menyebutkan bahwa kali ini tim buru dan tambal jalan berlobang menutup dengan cara menyemen jalan-jalan berlubang di Jalan Diponegoro mulai dari depan sekolah Diponegoro, Simpang Lima, Simpang jalan Rivai, Jalan Cokroaminoto tepatnya di depan Masjid Alhidayah. 

Sementara itu salah seorang pengguna jalan Amri Nasution mengaku kegiatan yang dilakukan oleh elemen pemuda di Asahan ini merupakan kegiatan terpuji dan harua mendapatkan aspirasi dari Pemkab Asahan. 

\"Inikan salah satu bentuk sindiran kecil kepada Bupati Asahan yang seolah-olah tidak peka dengan masyarakatnya dengan membiarkan kondisi jalan \"kupak kapik\" di Kota Kisaran. Ini baru namanya pemuda dengan berbeda organisasi namun bersatu dan bergandengan tangan dalam memberikan rasa aman, nyaman kepada masyarakat pengguna jalan\" ujarnya.

Sumber: sindonewstoday

No comments:
Write komentar

Blog Archive

Statistics

About Me

authorBUNG AGUS RAMANDA (Ketua) BUNG BASUKI, S.Pd., MM. (Sekretaris)
Learn More →