Friday 17 November 2017

6 GOLONGAN WANITA YANG GAK AKAN MENCIUM BAU SURGA

Ilustrasi

Banyak orang mengatakan jika wanita adalah ahli surga, namun tahukah kamu jika wanita juga mahluk yang paling bisa dimurkai oleh Allah SWT bahkan dia tidak akan diberikan sedikit kesempatan untuk mencium bau surga.

Wanita diciptakan oleh Allah SWT sebagai mahluk paling mulia dengan memiliki beberapa ketentuan yang harus dijalankan selama hidupnya. Namun jika ketentuan – ketentuan itu dilanggar maka Allah tidak akan mengampuni dosa – dosanya bahkan dia termasuk ke dalam golongan wanita yang gak akan mencium bau surga.

Dan apa saja golongan wanita yang gak akan mencium bau surga ? seperti yang dilansir dari Tribunnews.com, inilah dia 6 golongan wanita yang gak akan mencium bau surga .

Yuk, simak bersama !

1. WANITA YANG MENYEMIR RAMBUTNYA, KHUSUSNYA DENGAN WARNA HITAM

Salah satu golongan wanita yang tidak akan mencium bau surga adalah wanita yang suka menyemir rambutnya khususnya dengan warna hitam. Menyemir rambut khususnya warna hitam adalah haram bagi umat muslim dan hanya karena wanita menyemir rambutnya dengan warna hitam agar terlihat lebih muda maka Allah SWT akan memasukan dia dalam golongan tidak akan pernah merasakan indahnya surga.

“Pada akhir zaman nanti akan ada orang-orang yang mengecat rambutnya dengan warna hitam seperti warna mayoritas dada merpati, mereka tidak akan mendapat bau surga.”(HR. Abu Daud; shahih)

2. WANITA YANG MINTA CERAI TANPA SUATU ALASAN

Wanita yang minta cerai tanpa suatu alasan ini salah satu wanita yang termasuk dalam golongan tak akan pernah bisa mencium bau surga karena Allah sangat tidak menyukai perceraian tanpa alasan yang jelas kecuali jika memang hubungan rumah tangga tidak bisa dijalani akibat salah satu pihak tersakiti.

“Siapa pun wanita yang meminta talak pada suaminya tanpa alasan maka bau surga haram baginya.” (HR. Tirmidzi, Abu Daud, Ibnu Majah, dan Ahmad; shahih)

3. WANITA YANG MEMILIKI SATU ORANG

Dalam ajaran islam, sebutkan seseorang dinisbatkan (bin atau binti) kepada orang tua angkatnya. Wanita yang diakui sebagai orang baru akan dijauhkan dari surga.

“Barangsiapa mengaku keturunan dari orang lain yang bukan ayahnya sendiri tidak akan mendapatkan bau surga. Padahal bau surga telah tercium pada jarak tujuh puluh tahun, atau tujuh puluh tahun perjalanan.” (HR. Ahmad; shahih)

4. WANITA YANG SOMBONG

Manusia sebagai mahluk ciptaan Allah sangat dilarang untuk bersombong. Sebab , kesombongan hanya milik Allah karena dia penguasa segala yang ada di bumi dan ada di langit. Jika ada manusia yang sombong meskipun sekecil biji sawi akan dijauhkan surga baginya, bahkan ia juga tidak bisa mencium bau surga sedikit pun.

5. WANITA YANG MULIA ILMU AKHIRAT UNTUK TUJUAN DUNIAWI

Salah satu golongan wanita yang tidak akan mencium bau surga adalah wanita yang sengaja terkena ilmu akhirat atau ilmu agama hanya untuk urusan di duniawi, maka balasannya adalah neraka dan tidak sedikit pun bisa mencium bau surga.

"Barangsiapa ilmu yang seharusnya untuk Allah, namun ia tidak pasti untuk mencari dunia, maka pada hari kiamat dia tidak akan ada bau surga." (HR Ibnu Majah, Abu Daud dan Ahmad; shahih)

6. WANITA YANG BERPAKAIAN TAPI TELANJANG

Wanita yang berpakaian tapi telanjang adalah wanita yang sengaja menggunakan pakaian seksi sehingga selalu memperlihatkan auratnya dengan menggunakan pakaian transparan hingga sampai tembus pandang. Wanita yang memiliki sifat seperti ini maka surga akan dijauhkan dari dirinya.

Itulah dia ke lima golongan wanita yang tidak akan mencium bau surga.

Semoga kita semua, para wanita di jauhkan dari sifat seperti di atas ya..

Sumber: kitaviralkan

No comments:
Write komentar

Blog Archive

Statistics

About Me

authorBUNG AGUS RAMANDA (Ketua) BUNG BASUKI, S.Pd., MM. (Sekretaris)
Learn More →