Thursday 23 November 2017

Kisah di Balik Film Keluarga Tak Kasat Mata


Bagi kamu yang berdomisili di Yogyakarta atau pernah membaca thread di Kaskus berjudul Keluarga Tak Kasat Mata, mungkin sudah nggak asing dengan judul film horor satu ini. Karena membuat banyak orang penasaran sekaligus paranoid, cerita ini akhirnya diangkat ke layar lebar oleh rumah produksi Max Pictures. Film ini sendiri baru akan tayang pada 23 November 2017 mendatang. Nah, sebelum nonton, yuk simak dulu yuk 4 fakta menarik dari film ini!

1. Diangkat dari pengalaman nyata yang ditulis di Kaskus


Cerita ini ditulis oleh seorang pemuda bernama Genta yang menjadi saksi dari kisah pengalaman mistis yang ia tulis tersebut. Genta menuliskannya di Kaskus dan seketika menyita perhatian lebih dari 10 juta pembaca. Cerita yang berlatar di Yogyakarta ini bermula saat kantor tempat Genta bekerja pindah ke bangunan baru. Dari situ, kejadian demi kejadian menghantui Genta dan rekan kerjanya saat mereka menghabiskan malam di kantor. Genta menjadi penasaran dan mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi.

2. Poster film didesain sendiri oleh Genta, sang penulis cerita

Desain poster film ini dibuat sendiri oleh sang penulis cerita, Genta berdasarkan dialognya dengan keluarga tak kasat mata sehingga sangat mewakili cerita nyata sekaligus apa yang Genta pahami. Ternyata ada teka-teki dan pesan dari film tersebut yang ia selipkan pada poster film ini.

3. Poster film dirilis pada malam Jumat Kliwon.

Pada tanggal 26 Oktober lalu, rumah produksi Max Pictures merilis poster film Keluarga Tak Kasat Mata. Sang produser memilih malam tersebut karena sesuai dengan permintaan dan perhitungan anggota keluarga tak kasat mata. Selain itu, malam Jumat Kliwon dianggap sebagai malam yang bagus.

4. Trailer film Keluarga Tak kasat Mata horor banget

Film ini dibintangi oleh aktor Deva Mahenra, Aura Kasih, Wizzy, Kemal Palevi, Ganindra Bimo, Miller Khan, Gary Iskak, dan Tio Pakusadewo. Tak hanya posternya yang menyeramkan, trailer film yang akan tayang pada 23 November ini juga nggak kalah membuat bulu kuduk merinding. Gak percaya? Buktikan sendiri deh. Yuk nonton videonya di halaman ini, Famous People!

Sumber: famous

REAKSI KAMU


EPIC
2


PECAH
0


SO SWEET
0


NICE TRY
0

No comments:
Write komentar

Blog Archive

Statistics

About Me

authorBUNG AGUS RAMANDA (Ketua) BUNG BASUKI, S.Pd., MM. (Sekretaris)
Learn More →