Monday 13 November 2017

Ini Ketua KNPI Asahan


Agus Ramanda secara aklamasi terpilih untuk yang kedua kalinya memimpin Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Asahan pada Musyawara Daerah (Musda) ke XIII yang berlangsung di Aula Hotel Bintang Kisaran, Kamis (29/12/2016).

Musda DPD KNPI Ke XIII versi Rivai Darus dibuka secara resmi oleh Bupati Asahan yang pada kesempatan itu diwakili oleh Drs H Muhammad Salim Staf Ahli Bupati juga tampak dihadiri perwakilan unsur FKPD Kabupaten Asahan, utusan OKP dan tokoh – tokoh pemuda, ” KNPI merupakan wadah pemuda Indonesia, dengan kokohnya dapat mendukung pembangunan ” mengutif sebagian sambutan Bupati Asahan yang dibacakan Drs H Muhammad Salim.

Ketua DPD KNPI Sumut Sugiat Santoso pada sambutanya mengatakan, pihaknya merupakan KNPI yang sah, KNPI hasil Munas di Papua pimpinan Rivai Darus merupakan KNPI yang memiliki AD/ART yang sudah diaudit secara yuridis sehingga kami tidak perna menganggap adanya dualisme, ujar Sugiat Santoso.

Mari bersama kuatkan barisan untuk NKRI, jangan ada lagi perpecahan sehingga KNPI menjadi sangat solid, ” Musda KNPI Asahan Ke XIII menandakan KNPI Kabupaten Asahan solid ” katanya saat dikonfirmasi.

Sementara Agus Ramanda mengucapkan terima kasih karena mendapat dukungan dan secara aklamasi dipercaya untuk memimpin KNPI Asahan untuk priode yang kedua, “Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya dipercaya untuk memimpin KNPI Asahan untuk priode yang kedua”, ucap Agus Ramanda.


Sumber: metro24

No comments:
Write komentar

Blog Archive

Statistics

About Me

authorBUNG AGUS RAMANDA (Ketua) BUNG BASUKI, S.Pd., MM. (Sekretaris)
Learn More →