Monday 13 November 2017

DPD KNPI Asahan Peringati Hari Sumpah Pemuda Ke – 89


Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Asahan peringati Hari Sumpah Pemuda Ke – 89, acara dipusatkan di Kecamatan Simpang Empat, Sabtu (28/10).

Hal itu dikatakan Ketua DPD KNPI Asahan Agus Ramanda melalui Rizal Damanik, sesuai dengan petunjuk Ketua DPD KNPI Sumatera Utara Sugiat Santoso, “ tidak dibenarkan KNPI Kabupaten/Kota untuk bergabung dengan organisasi lainya yang mengatasnamakan KNPI untuk melaksanakan kegiatan apapun,” demikian dikatakan Rizal.


Berdasarkan arahan itu, DPD KNPI Kabupaten Asahan memilih untuk melaksanakan kegiatan upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke – 89 di Kecamatan Simpang Empat.

Bertindak sebagai pembina upacara, Kapolsek Simpang Kawat AKP Supriyadi Yantoto dengan peserta dari unsur Muspika Kecamatan Simpang Empat, Organisasi Kepemudaan (OKP), Pramuka dan Pelajar, jelasnya.

Sementara menurut Ketua PK KNPI Simpang Empat Abdul Paya Harahap mengatakan, walau sederhana upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke – 89 berlangsung khidmat.

Pada kesempatan yang sama, DPD KNPI juga menyerahkan hadiah bagi pemenang turnamen yang digelar, “ Sepak Bola, Volly, Tenis Meja pelajar dan umum serta juara napak tilas pemuda,” jelas Abdul Paya Harahap.

No comments:
Write komentar

Blog Archive

Statistics

About Me

authorBUNG AGUS RAMANDA (Ketua) BUNG BASUKI, S.Pd., MM. (Sekretaris)
Learn More →