Sunday 19 November 2017

Diantar Driver Ojek Online, Saat Pulang Ke Rumah Gadis Ini Malah Menangis, Faktanya Bikin Mewek

Ilustrasi

Ojek online memang sedang marak di Indonesia. Jasa yang mereka tawarkan pun sering digunakan dan dimanfaatkan oleh masyarakat. Selain mudah dan praktis kehadiran mereka juga membuat moda transportasi publik semakin memadai bagi berbagai kalangan khususnya yang sangat membutuhkan jasa mereka. Seperti yang baru-baru ini terjadi, seorang gadis bernama Bernadeta memesan ojek online untuk mengantarnya ke tempat mengurus kartu keluarga. Namun, ketika pulang gadis ini justru lari dan menangis.


Dari postingan akun instagram @dramaojol.id, terlihat ada seorang gadis mencurahkan isi hatinya setelah menggunakan jasa ojek online. Ia memesan ojek online untuk mengurus kartu keluarga karena bapaknya baru saja meninggal jadi ia harus memperbarui surat tersebut.



Driver pun tiba dirumahnya, ia pun diantar menuju kelurahan. Namun, pihak kelurahan menyuruhnya untuk ke Suku Dinas terlebih dahulu. Ia mencoba untuk menawarkan ke driver itu untuk pulang namun, bapak ini justru mengatakan akan mengantarnya alasannya karena mau hujan jadi kasihan jika Bernadeta harus memesan ojek lain. Ia pun kemudian diantar hingga ke kantor Suku Dinas. Tak berhenti disitu ia masuk ke dalam dan bapak driver ini masih menunggunya di luar. Ia kemudian keluar karena disuruh untuk fotocopy beberapa berkas dan juga membeli materai.

Betapa terkejutnya Bernadeta saat bapak ini yang dalam keadaan hujan deras dan dengan kondisi yang basah kuyup dan tanpa mengenakan alas kaki, menawarkan akan mencarikan fotocopy dan membelikannya sebuah materai. Bernadeta sebenarnya sudah melarangnya ia mengatakan akan menunggu hujannya reda dulu baru fotocopy. Namun bapak ini tetap kekeuh untuk memfotocopy dengan alasan kalau menunggu nanti kantornya keburu tutup.


Dan bapak itupun kembali dengan tubuh yang basah kuyup membawa berkas yang sudah difotocopy dan materai. Uang kembalian dari itu semua juga dikembalikannya. Betapa terharunya Bernadeta melihat hal itu. Selesai urusannya bapak ini masih setia menunggu dan mengantar Bernadeta pulang. Dan akhir cerita Bernadeta memberinya uang lebih dan ia kemudian berlari karena malu dan kemudian menangis. Bukan tanpa alasan, ia menangis karena kebaikan bapak driver tadi mengingatkannya pada alm. bapaknya.



Berikut kisahnya:

No comments:
Write komentar

Blog Archive

Statistics

About Me

authorBUNG AGUS RAMANDA (Ketua) BUNG BASUKI, S.Pd., MM. (Sekretaris)
Learn More →