Monday 18 December 2017

KNPI Asahan Bersama IPPANDRI Santuni Masyarakat Kurang Mampu

DPD KNPI dan IPPADRI Asahan menyerahkan bingkisan kepada keluarga kurang mampu di Kelurahan Sidodadi

Penderitaan mereka juga penderitaan kita, oleh karena itu berbagi dengan sesama itu indah jika dilakukan dengan niat yang tulus.

Hal itu dikatakan Khairul Anhar Harahap Wakil Ketua Bidang Hukum DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Asahan didampingi oleh Kumala Wati Ketua Ikatan Perempuan Peduli Negeri (IPPANDRI) Asahan, Senin (18/12) usai menyantuni pasangan suami istri (Pasutri) kurang mampu di Lingkungan VI Kelurahan Sidodadi Kecamatan Kota Kisaran Barat.

Pasutri Ba’an (70) dan Suminem (59) sudah hampir 10 tahun mengalami stroke, kehidupan mereka bergantung dengan penghasilan salah seorang putranya yang saat ini bekerja sebagai tenaga kebersihan di Dinas PU PR, jelas Khairul Anhar Harahap yang diamini Kumala Wati.

Aksi sosial ini digagas untuk mendukung visi – misi Pemerintah Kabupaten Asahan yang Reliqius, Sehat, Cerdas dan Mandiri,”ya kegiatan ini untuk mendukung apa yang sudah dicanangkan Pasangan Bupati Asahan terpilih Drs H Taufan Gama Simatupang MAP dan H Surya BSc,” ujarnya sambil tersenyum.

Rombongan yang terdiri dari Ketua IPPANDRI dan pengurus DPD KNPI Asahan Efryanto Rani SE, Surya Syahri dan M Dadang Irwan Rani SH menyerahkan sembako, kasur bantal dan sandang,”bukan harga mahal, namun ketulusan yang utama,”pungkasnya.

Hal senada dikatakan Kumala Wati, kegiatan sosial ini semata untuk membantu masyarakat kurang mampu dan pantas untuk disantuni, “jangan cap kami dengan mencari popularitas, namun kegiatan ini murni kegiatan amal,”tegasnya.

Ditempat yang sama, Suminem sambil memegang suaminya yang duduk disampinginya mengatakan, “kami tidak bisa membalas kebaikan yang diberikan, hanya Allah SWT yang membalas,”ungkap perempuan yang mengenakan jilbab dengan terbata – bata.


Sumber: AsahanSatu

No comments:
Write komentar

Blog Archive

Statistics

About Me

authorBUNG AGUS RAMANDA (Ketua) BUNG BASUKI, S.Pd., MM. (Sekretaris)
Learn More →