Friday 11 May 2018

Tertibkan Tempat Hiburan Malam dan PLN Jangan Padam Selama Bulan Suci Ramadhan

Tertibkan Tempat Hiburan Malam dan PLN Jangan Padam Selama Bulan Suci Ramadhan

Dewan Pimpinan Daerah Komiten Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Tanjungbalai meminta agar tempat – tempat hiburan malam serta Perusahaan Listrik Negara (PLN) Ranting Rantauparapat Cab. Kota Tanjungbalai tidak melakukan pemadaman selama bulan Suci Ramadhan.

Hal itu ditegaskan Ketua DPD KNPI Kota Tanjungbalai, Mahyaruddin Salim Batubara saat dilakukan acara karnaval yang diikuti ratusan pemuda dari berbagai organisasi massa (Ormas) dan organisasi kepemudaan (OKP), Jumat (11/5) kemarin di Kota Tanjungbalai.

“Instansi terkait diminta untuk melakukan penertiban, baik itu hotel – hotel serta tempat karoke, serta pihak PLN tidak melakukan pemadaman,”seru pria yang akrab disapa Kadek itu.

Jika pada saat bulan Suci Ramadhan, masih ditemukan pengusaha yang membandel, maka dengan berat hati seluruh pemuda di Kota Tanjungbalai akan mengambil langka sendiri,tegas Kadek dengan suara lantang dan disambut tepuk tangan dari seluruh peserta karnaval.

Walikota Tanjungbalai H.M Syahrial memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh pemuda yang tergabung di berbagai Ormas dan OKP, “ salut, semoga karnaval menyambut bulan Suci Ramadhan tetap dilakukan kedepannya, karena karnaval ini merupakan contoh nyata bersatunya seluruh pemuda,”ujar H.M Syahrial saat melepas pesertab karnaval.

Selanjutnya, atas nama pribadi dan Pemerintah Kota, mengucapkan “Ramadhan ya Ramadhan”, selamat menjalankan Ibadah puasa dan bagi yang tidak melaksanakan agar dapat menghormati orang yang sedang berpuasa.


Sumber: brataindo.com

No comments:
Write komentar

Statistics

About Me

authorBUNG AGUS RAMANDA (Ketua) BUNG BASUKI, S.Pd., MM. (Sekretaris)
Learn More →